Ads 468x60px

fb

https://www.facebook.com/andhiny.lovefamilyrhezec?fref=ts

Foto Slide Show

" />
" />

Arsip Blog

Translate

Daftar Pengunjung

Download

Daftar Isi

jam

panitia inagurasi aicom XI

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=655313637826016&set=t.100003637892572&type=3&theater

Jumat, 04 Januari 2013

Ciri Ciri Cowok Setia & Romantis

Ciri Ciri Cowok Setia & Romantis

Mengetahui apa ciri ciri cowok setia sepertinya sangat perlu untuk kalian para cewek agar menemukan ciri ciri cowok romantis sesuai yang diharapkan. Pasti tidak mau kan, mempunyai pasangan yang playboy dan suka menyakiti hati wanita, nah berikut ini beberapa point yang patut kamu perhatikan sebagai tanda tanda pria setia dan ingin mencintaimu dengan tulus.

Sebagian orang kadang tidak memperhitungkan tentang pacarnya yang setia dilihat dari sifat cowok dan kebiasaan mereka, padahal sangat penting untuk mengetahui seberapa jauh kesetiaan cowok terhadap ceweknya. Kalau memliki cowok perhatian tentu tidak akan khawatir sampai terbayang akan cowok yang selingkuh, bahkan pernah ada cewek yang mimpi pacar selingkuh karena dia terlalu memikirkan pacarnya yang tidak setia.

Ciri Ciri Cowok Setia

Nah, berikut ini beberapa ciri-ciri cowok perhatian dan setia terhadap pasangannya, silahkan disimak:

Cowok yang selalu jujur terhadap pasangannya adalah kriteria cowok setia. Ya, kejujuran adalah suatu modal yang harus dimiliki jika ingin membangun sebuah hubungan cinta, bahkan ketika kita sudah berumah tangga kejujuran dan saling percaya terhadap pasangan adalah modal penting. Jika cowok kamu selalu menempatkan kejujuran sebagai hal pertama untukmu, maka selamat, dia adalah tipe cowok yang patut kamu pertahankan.

Dia selalu menjadi orang pertama yang peduli saat kamu sedang dalam masalah. Di saat-saat kamu sedih, maka dialah yang selalu ada untukmu, bukan harus terus bersama setiap waktu, namun setidaknya dia akan memberikan perhatian lebih untukmu.

Bicara dari hati kehati, nah inilah ciri ciri cowok setia yang patut kamu ketahui. Seringkali cowok hanya menggunakan amarah dan emosinya ketika punya masalah dengan pacarnya. Namun cowok yang romantis akan menyelesaikan masalah dengan halus dan bicara baik-baik.

Jika berjanji, maka akan selalu ditepati. Jika dia memiliki janji untukmu maka dia akan berusaha menepati janjinya, kalaupun ada halangan maka dia akan meminta maaf dan jujur padamu tentang alasan yang tepat atas janjinya yang tidak dilaksanakan tersebut.

Tepat waktu, cowok yang dapat dipercaya akan selalu datang tepat waktu dan berusaha menjadikanmu yang pertama dari orang lain. Jika kamu memiliki pria yang demikian maka sudah pasti dia adalah orang yang bersungguh-sungguh terhadapmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Map Watampone

Map MAKASSAR

adista saranghe

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates